Microsoft memperlihatkan Windows Phone 8 secara resmi

Microsoft mengadakan event "sneak peek of the future of Windows Phone". Terry Myerson, VP Windows Phone, berkata bahwa 7 dari 9 ponsel paling populer di Amazon's Marketplace adalah ponsel Windows Phone.

Tapi itu adalah masa lalu - Joe Belfiore maju ke-Stage untuk memperlihatkan preview  dari Windows Phone 8. Salah satu perubahan besar yang terdapat pada WP8 adalah Shared Core. Hal ini berarti bahwa Windows Phone 8 memiliki kernel, drivers, security, graphics dan lainnya dengan Windows 8. Dengannya, pengembang untuk kedua OS dapat dengan mudah mem-Port aplikasinya ke platform yang lain.






Windows Phone 8 mendukung multi-core processors karna pengaruh dari shared kernel. Musim gugur ini, Microsoft akan fokus pada dual-cores, up to 64-core CPUs akan dikembangkan setelahnya.

Selanjutnya, resolusi yang lebih besar akan digunakan pada ponsel Windows phone 8 - WVGA, 720p (1280 x 720) dan WXGA dengan (1280 x 768). Seluruh aplikasi Windows Phone 7.5 dapat digunakan tanpa modifikasi pada resolusi yang berbeda

Sumber

No comments:

Post a Comment